Sukses Gelar PKKMB

BEM UNIVA Labuhanbatu Sumbangkan Sembako Untuk Panti Asuhan

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu berikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dua panti asuhan yang diberikan sumbangan yaitu, Panti Asuhan Hidayatullah Labuhanbatu Panti Asuhan Al-Arif Padang Matinggi.

Kepada Akuratnews.com, Presiden Mahasiswa BEM UNIVA Labuhanbatu, Helmi Prajaya, saat ditemui di Kampus UNIVA Jln. Sempurna pada hari Sabtu (21/09/2019) sore menuturkan, pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur BEM UNIVA sebagai panitia pelaksana yang sukses menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019.

"Alhamdulillah, PKKMB yang dilaksanakan oleh BEM sejak tanggal 18 kemarin sampai hari ini telah berjalan dengan lancar, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak. Sebagai wujud rasa syukur atas hal itu, panitia sejak tadi malam hingga tadi siang telah menyalurkan bantuan sembako kepada beberapa panti asuhan". Ungkapnya.

Helmi berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh pihaknya tersebut, dapat bermanfaat bagi panti asuhan nantinya.

"Meskipun mungkin tidak banyak, tapi kami berharap, semoga bantuan tersebut nantinya bermanfaat untuk anak-anak yatim yang ada di panti asuhan." Ucapnya.

Penulis: M. Qobullah Siregar
Editor: Redaksi

Baca Juga