oleh

Bendera Partai Berkibar Di Kantor KPU Nias Barat Dalam Kondisi Rusak

Nias Barat, Akuratnews.com – Bendera Partai Politik Peserta pemilu wajib terpasang di halaman depan Kantor Komisi Pemilihan umum ( KPU ) di masing masing daerah Kabupaten- Kota di Indonesia, salah satunya KPU Nias barat telah melakukan hal ini.

Pantauan Akuratnews.com beberapa waktu yang lalu di kantor KPU Nias Barat Onolimbu, bendera dari masing masing partai peserta pemilu itu sudah lama terpasang.

Kain benderanya kelihatan sangat hancur terkoyak, tetapi masih dipertahankan berkibar di halaman Kantor KPU tersebut.

Evolut P Zebua Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Partai Demokrasi Indonesia ( DPC PDI P ) Kabupaten Nias Barat, Kamis (23/02/17) melalui percakapan inbox messenger : Iya kita baru terima surat dari KPU,bendera partai sedang di pesan dijakarta, gak bisa pesan satu, minggu depan PDIP serahkan ke KPU.

Ketika di Konfirmasi Kepada Cakra Eli Gulo,Ketua KPU Nias Barat melalui sambungan telepon selulernya Kamis (23/02/17), membenarkan kejadian tersebut hal ini sudah agak lama terjadi, bendera partai yang terpasang itu tak layak kibar, pihak KPU telah menyurati masing masing Partai Politik di kabupaten Nias barat, baru dua hari yang lalu sebagian pengurus partai menyerahkan benderanya. (Famo)

Loading...

Komentar

News Feed