Benny Dilumpuhkan Tim Anti Bandit Dukuh Pakis

Benny cs. beserta hasil kejahatan diamankan petugas Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis, Surabaya. (Arief, Akuratnews)
Benny cs. beserta hasil kejahatan diamankan petugas Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis, Surabaya. (Arief, Akuratnews)

Surabaya, Akuratnews.com - Dua penjahat jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah Surabaya berhasil di lumpuhkan Tim Anti Bandit dari Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Pasalnya, penjahat jalanan Benny cs ini kerap melakukan aksinya dengan sasaran seorang perempuan yang sedang membawa tas dan handphone.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Ipda Sujatmiko pada akuratnews menuturkan, pihaknya bedasarkan adanya laporan masyarakat dengan LP Nomor LP/120/VII/2018/Jatim/Restabes Sby/Sek Dk Pakis, tanggal  21 Juli 2018 telah menjadi korban curat di depan pintu keluar Spazio  Jl. Mayjend Yono Suwoyo.

Selanjutnya tim anti bandit turun guna menindaklajuti dan berhasil menangkap pelaku yakni, Erviano Riski Pramuja alias Benny Bin Edi Suprapto (20) warga Jl. Wonokitri dan Rosyid Adi Yulianto (18) Jalan Wonosari Kidul, Surabaya.

"Modus pelaku dalam melakukan aksinya berputar - putar dengan mengendarai sepeda motor mio Z Nopol L 3627 KX mencari sasaran perempuan, setelah ada sasaran perempuan pelaku langsung merampas tas milik korban yang dicangklong,"ungkap, Ipda Sujatmiko hari Rabu (25/7).

Masih lanjut Ipda Sujatmiko, dari kerja keras petugas akhirnya berhasil mengamankan Rosyid Adi Yulianto di jalan Wonoboyo, Surabaya dan selanjutnya Erviano Riski Pramuja alias Benny Bin Edi Suprapto juga berhasil dilumpuhkan ditempat Kostnya di Jl. Brawijaya  No. 58 Surabaya.

"Kini pelaku dan barang bukti kami amankan untuk menjalani proses lebih lanjut,"tegasnya.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Paksi berupa, satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z No. Pol. L-3627-KX, satu buah tas warna hitam yang berisi alat-alat kecantikan atau mosmetik.(Rif)

Penulis:

Baca Juga