Bentrok di Diskotik Alcatraz, Satu Pengunjung Dibacok

AKURATNEWS - Bentrok antar pengunjung terjadi di diskotik Alcatraz Komplek Pertokoan Jembatan Merah Plaza, hingga menyebabkan 1 orang mengalami luka bacok hingga parah tulang, Minggu (20/2/22) dini hari.

Saksi yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan mengungkapkan, pembacokan berawal dari pertikaian antar 2 kelompok di dalam diskotik, yang kemudian berlanjut di area parkir, dan salah satu kelompok yang membawa senjata tajam pisau penghabisan, mengayunkan ke korban hingga mengalami luka cukup parah di lengan kirinya.

"Melihat itu, korban berusaha menangkis pisau pelaku, sehingga lengan kanannya mengalami luka cukup parah," ujar saksi.

" Temannya langsung lari, meski mengalami luka korban masih sempat dihajar oleh para pelaku," imbuhnya.

Setelah melihat para pelaku pergi, teman korban kembali untuk memberikn pertolongan." Setelah pelaku pergi, temannya baru kembali lagi dan membawanya ke RS Dr Soetomo," lanjut saksi.

Tawuran antar kedua kelompok itu  dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana yang dikonfirmasi oleh awak media.

"Setelah mendapat laporan, anggota mendatangi lokasi dan dari keterangan beberapa saksi korban bersama rekannya terlibat keributan dengan kelompok pengunjung yang tidak dikenal," kata Mirzal.

"Keributan berlanjut hingga di luar discotik, dan salah satu pelaku ada yang membawa parang kemudian disabetkan kepada korban hingga mengalami luka di lengan kiri hingga patah tulang," tambahnya.

Selain mengalami luka bacok lanjut Mirzal, korban juga mengalami luka sobek di kaki kanannya serta benjolan di kepala akibat benturan dan pukulan benda tumpul.

"Korban juga mengalami kehilangan dompet dan ponsel. Saat ini anggota sedang masih melakukan penyelidikan," tutup Mirzal.

Penulis:

Baca Juga