oleh

Bentrok Pemuda Terjadi Di Subulussalam

Subulussalam, akuratnews.com – Sekelompok massa Pemuda Desa Belukur Makmur, bentrok dengan Pemuda Desa Laemate, yang diperkirakan merupakan dendam lama. Perang antar kelompok kembali pecah di lokasi perbatasan, Desa Belukur Makmur dan Desa Laemate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, pada Minggu Malam (03/02/2019).

Perang warga yang terjadi di Jalan Menuju Desa Laemate dan Satu Unit Sepeda Motor jadi Sasaran dan puluhan rumah Kena Hujan batu.

Tawuran pemuda di Jalan Menuju Desa Laemate melawan pemuda dari Jalan Belukur Makmur, sementara dua kelompok pemuda lain yang tak jelas asalnya bentrok di Jalan Menuju desa Laemate perbatasan.

Di Jalan Menuju Desa Laemate , massa saling serang menggunakan batu, dan Kayu. Akibatnya, sekitar puluhan rumah rusak. Perang ini berlangsung sekitar satu jam dan baru redam setelah aparat kepolisian datang.

Polisi yang datang membubarkan bentrokan melepaskan tembakan peringatan ke udara. Polisi pun kemudian melakukan penyisiran di lokasi bentrokan dan menangkap seorang pemuda serta menemukan puluhan batu yang berserakan di aspal.

Selanjutnya pemuda yang diduga pelaku perang kelompok itu dibawa ke rumah sakit puskesmas Rundeng.

Menurut saksi mata, Bambang, warga Desa Laemate , bentrok terjadi di wilayah tersebut sudah lama kerap terjadi.

“Sudah sering terjadi perang kelompok ini di Jalan Menuju Desa Laemate . Tapi polisi tidak bisa meredam perang kelompok ini. Malam ini polisi siaga di Jalan Menuju Desa Laemate,” katanya.

Hingga kini, puluhan personel kepolisian dari Polsek Rundeng disiagakan di Jalan Menuju Desa Laemate untuk mengantisipasi bentrokan susulan. Sejumlah polisi melakukan penyisiran mencari para pelaku perang kelompok. (Jun)

Loading...

Komentar

News Feed