Beredar Surat Instruksi Batalkan MUSDA X Golkar Indramayu Kubu Syaefudin

Indramayu, Akuratnews.com - Beredar dikalangan wartawan Surat Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat agar menunda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di berbagai daerah Jawa Barat.

Surat Instruksi nomor 10/GOLKAR/VIII/2020, ditandatangani pada 19 Agustus 2020 oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, tentang Penundaan Musda di 8 kabupaten/kota, diantaranya Kabupaten Indramayu, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Pengandaran, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung dan Kota Depok.

Oleh karena itu dengan dikeluarkan surat Intruksi DPP Partai Golkar tersebut, maka membatalkan Surat Intruksi nomor SI-3/GOLKAR/2020 pada 1 Juli 2020, tentang Intruksi merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda Partai Golkar di daerah Provinsi Jawa Barat untuk kabupaten/kota, tidak berlaku.

Dari penetapan Surat Intruksi DPP Partai Golkar (nomor 10/GOLKAR/VIII/2020) tersebut, mengintruksikan penyelenggaraan Musda di 8 kabupaten/kota selambat-lambatnya pada 30 Januari 2021.

Saat berita ini diturunkan, Akuratnews.com berusaha menghubungi lewat pesan singkat dan telepon ke Mahpudin SH selaku Kuasa Hukum Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Syaefudin hasil Musda X Golkar Indramayu, namun hingga sampai saat ini belum juga merespon.

Penulis:

Baca Juga