Beri Dukungan Kepada Enda, Pasha: Maju Terus

Jakarta, Akuratnews.com - Personel Band Ungu nampaknya kian tertarik terjun ke dunia politik. Setelah sang vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu terpilih sebagai Wakil Walikota Palu, kini sang gitaris Enda mencoba peruntunganya terjun mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Manado, Sulawesi Utara.

Pria bernama lengkap Franco Metjaya Kusuma bahkan disebut-sebut mendeklarasikan diri sebagai bakal calon. Sebagai rekan seperjuangan, Pasha pun memberikan dukungan penuh kepada sejawatnya itu. Pasha memposting foto sahabatnya itu saat mengenakan seragam pejabat negara berwarna putih.

“Terkadang proses perpolitikan itu layaknya ‘komedi putar’ saudaraku, dalam tenangmu kau mencoba mengikuti aturan main dengan iringan suara dan bunyi yang terdengar Merdu dari wajah2 yang tampak sama,” tulis Pasha melalui akun instagramnya, Senin (20/1/2020).

Namun, saudaraku, Lanjut Pasha, percayalah bahwa cepat atau lambat sang komedi putar-pun pasti berhenti. “Dan kau akan keluar dari pusaran ini dengan hati gembira. Mimpimu untuk berada di puncak gunung tinggi tak akan bisa kau capai tanpa jalan terjal & mendaki,” imbuhnya.

Vokalis bersuara khas itu meminta sejawatnya Enda untuk membuktikan diri bahwa Enda mampu berbuat lebih untuk tanah kelahirannya. “Buktikan kepada saudaramu juga kampung halamanmu bahwa akan tiba saatnya keringatmu akan memiliki arti besar & punya nilai dalam pengabdianmu terhadap bangsa tercinta ini,” katanya.

Atas keinginan Enda ini, Pasha tentu saja mendukung dan salut dengan Enda. “Izinkan saya saudaramu ‘sang garis depan’ memberi hormat atas keputusan besarmu mengambil peran untuk mengawal dan membangun merah putih.. 🇲🇨#majuterus #formanado2020 #torangkakaendajo,” tutup Pasha memberi jempol.

Penulis: Aris

Baca Juga