Beri Dukungan, KORPMA GPII Berdiri Bersama TNI-Polri

Jakarta, Akuratnews.com - Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (KORPMA GPII) membagikan tajil di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Minggu (26/5). Tajil yang berisi 1 paket makanan dan air mineral tersebut dibagikan kepada Satpam, Brimob, dan TNI yang sedang bertugas menjaga MK.

Idam selaku ketua umum KORPMA GPII memandang perlunya generasi muda khususnya mahasiswa untuk peduli terhadap sesama, terlebih di bulan suci ramadhan dan disaat situasi pasca pemilu saat ini.

"Saat ini merekalah yang menjaga keamanan di Republik Indonesia ini, Merekalah yang harus kita perhatikan." Terang Idam dalam keterangan pers yang diterima redaksi Akuratnews.com, Minggu (26/5/2019).

Menurut Idam, agenda pembagian tajil ini-pun ditanggapi positif oleh penjaga MK yang sedang bertugas. Brimob yang bertugas memberikan apresiasi kepada KORPMA GPII.

Ricky, Ketua GPII Jakarta-Selatan mengatakan bahwa TNI dan Polri adalah aparatur yang sudah rela meninggalkan keluarganya untuk bertugas menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

"Walaupun pemberian kami memang tidak seberapa, tapi inilah bentuk nyata perhatian kami kepada TNI dan Polri," Ujarnya.

Sementara Farid selaku Ketua GPII Jakarta-Utara berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan semangat tambahan kepada TNI dan Polri, terlebih disaat adanya krisis kepercayaan dari masyarakat terhadap pihak kepolisian pasca demonstrasi masyarakat pada 22 Mei kemarin.

"KORPMA GPII akan berdiri disamping Polri untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat." Tandas Farid.

Penulis: Ricky
Editor: Redaksi

Baca Juga