Berkas Dilimpahkan Senin, Nikita Sempat Bikin Heboh Polres Jaksel

Jakarta, Akuratnews.com - Hingga hari ini, Nikita Mirzani masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dijemput paksa polisi pada Kamis (30/1) terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berkas dugaan penganiayaan Nikita memang sudah dinyatakan lengkap alias P21 sejak 2 Januari lalu.

Di dalam tahanan, perempuan yang kerap disapa Nyai ini sempat bikin heboh. Diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditahan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan,  Jumat (31/1), Nikita sempat marah-marah saat meminta bisa dipertemukan dengan anak ketiganya, Arkana Mawardi yang kini berusia 9 bulan.

“Di dalam tahanan NM (Nikita Mirzani) memaksa dengan cara marah-marah untuk memperbolehkan anaknya Arkana masuk ke dalam tahanan,” kata Yusri, Jumat (31/1).

Namun akhirnya, pihak Polres Jakarta Selatan memperbolehkan Nikita menyusui anaknya. Dikatakan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto menjelaskan, amarah Nikita memuncak karena komunikasi yang salah dari aparat kepolisian atau penyidik.

"Ya kami mohon maaf. Kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil, tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orangtuanya. Kami juga koordinasikan dengan bagian Tahti (tahanan dan bukti) kita, kebetulan punya tempat khusus untuk menyusui anak kecil," ucap Irwan, Jumat (31/1).

Terkait pelimpahan berkas Nikita beserta barang bukti kasus penganiayaan ke Kejari Jaksel, Irwan mengatakan hal itu ditunda  hingga Senin (3/2).

"Teman-teman dari Kejaksaan masih ada dokumen yang harus disiapkan, Sabtu dan Minggu kan libur, jadi nggak bisa kita limpahkan," ujar Irwan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga