Bersama Abhishek, Amitabh Bachchan Positif Virus Covid-19

Mumbai, Akuratnews.com - Kabar buruk melanda mega bintang Bollywood, Amitabh Bachchan (77). Ia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19), Sabtu (11/7)

Bintang sohor India ini kini dirawat di rumah sakit di Mumbai bersama sang anak yang juga aktor terkenal, Abhishek. Abhisek pun diumumkan positif Covid-19. Keduanya hanya bergejala ringan.

"Saya telah dites dan positif Covid, dibawa ke rumah sakit," cuit Amitabh Bachchan di akun Twitternya.

"Semua yang sempat kontak dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan pengujian!" lanjutnya.

Putranya Abhishek menambahkan, "Kami berdua memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit ... Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik."

Amitabh Bachchan memiliki basis penggemar yang besar di India. Warga sangat menghargai perkataan aktor kawakan ini. Mereka bahkan meminta berkat dan berkumpul di luar bungalownya di Mumbai setiap tahun pada tanggal 11 Oktober pada hari ulang tahunnya.

Dikenal sebagai 'Big B', ia menjadi bintang pada awal tahun 1970-an lewat film-film besar seperti 'Zanjeer' dan 'Sholay'.

Film-filmnya masih ditayangkan di bioskop di seluruh India. Namun, akibay imbas Covid-19, film terbarunya bergenre drama komedi 'Gulabo Sitabo' terpaksa dirilis online lantaran bioskop ditutup.

Sang anak, Abhishek Bachchan (44), mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang aktor dan produser Bollywood yang sukses. Ia menikah dengan aktris dan mantan Miss World, Aishwarya Rai.

Di India sendiri, angka penderita virus Corona meningkat di hari Sabtu menjadi 820.916 kasus dan tertinggi ketiga di dunia dengan 22.123 kematian.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga