Bersama Forkopimda, Dandim 0108/Agara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

AKURATNEWS - Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan meninjau langsung Vaksinasi masal bersama Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang di gelar di Lapangan Jendral Ahmad Yani Kuta Cane, Selasa, 02 November 2021.

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.,M.Si mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk terus mencegah penularan Covid -19 dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Tenggara Zero Covid-19.

"Kita semua berharap dengan adanya vaksin ini bisa menekan angka penularan Covid-19 dan ini Merupakan salah satu cara untuk mencegah penularanya" kata Dandim.

Dalam tinjauanya bersama Forkopimda, Ia menegaskan kepada petugas penyelengara agar kegiatan vaksinasi massal ini mengedepankan protokol kesehatan.

"Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan walau antusiasnya masyarakat begitu besar untuk ikut di vaksin" ucapnya.

Ia juga meminta kepada tenaga kesehatan jangan sungkan pada pendamping dari TNI POLRI untuk mengatur teknisnya ini.

Tidak ketinggalan juga kepada para penerima vaksin, Dandim menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas agar skema pelaksanaan vaksin berjalan dengan tertib sesuai dengan yang di rencanakan.***

Baca Juga