Aksi Demonstrasi KOMPAS

Besok, KOMPAS Geruduk KPK Tuntut Rommy Disidangkan dan Dihukum Mati!

Eks Ketum PPP, Romahurmuziy. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy terjerat sudah ke dalam lembah korupsi dalam dugaan kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Kasus yang membelitnya juga turut menyeret nama besar Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Namun sayangnya, Komisi Pemberantasan Korupsi dinilai masih belum maksimal menuntaskan kasus jual beli jabatan ini. Atas dasar itu, Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi (KOMPAS) bersiap melakukan aksi demonstrasi menuntut KPK menuntaskan kasus yang menghitamkan wajah kementerian Agama.

Sebagai lembaga yang seharusnya paling bermoral, jika terbukti korupsi, maka Kementerian Agama di bawah Menteri Lukman, atas pengaruh Romy, justru telah mempertontonkan kebusukan jual beli jabatan yang memalukan wajah Indonesia.

Oleh karena itu, besok, Ratusan massa Komando Aksi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi berencana melakukan aksi demonstrasi menggeruduk KPK untuk menuntut Romahurmuzy segera disidangkan dan dijatuhkan hukuman mati!.

Dalam surat Undangan kepada Media Massa nasional yang beredar hari ini, Selasa (14/5/2019), KOMPAS sedikitnya akan mengerahkan 200 anggotanya untuk menuntut KPK menuntaskan dan memberangus tikus koruptor yang masih ada di Kemenag.

Aksi Demontsrasi akan digelar KOMPAS, Rabu 15 Mei 2019 sekira pukul 13.00 WIB. Bagi yang berkepentingan untuk meliput kegiatan ini, dapat menghubungi langsung Mirza, Koordinator Lapangan KOMPAS di nomor 0821 3749 6558. Demikian KOMPAS.

Penulis:

Baca Juga