BIG Event Asia Sukses Gelar Konser Day of Love

Jakarta, Akuratnews.com - Ribuan milenial yang didominasi kalangan cewek, nampak memadati Livespace SCBD, Jakarta, persis di hari Valentine (14/2) lalu.

Ya, membludaknya kalangan milenial di hari kasih sayang yang lalu, tak lain untuk menyaksikan gelaran konser Day of Love yang dibesut oleh BIG Event Asia.

Empat band top Indonesia masing-masing, Andra and the Backbone, Yovie and Nuno, Nidji dan Ada Band tampil sepanggung di konser Day of Love.

Ribuan penonton yang sudah tak sabar menyaksikan band-band idola mereka, akhirnya terpuaskan dengan aksi panggung pertama Andra and the Backbone. Tampil sejam, band yang dimotori Andra Ramadhan ini menyajikan lagu-lagu hits mereka.

Usai Andra and the Backbone, giliran band bentukan Yovie Widianto yakni Yovie and Nuno menggigit ribuan penonton dengan rangkaian lagu melow mereka.

Tak berhenti sampai di Yovie and Nuno, penonton yang didominasi kaum hawa kembali dihipnotis oleh penampilan anyar band Nidji. Nidji yang pada malam itu juga menyajikan single baru mereka, langsung mendapat applaus luar biasa dari para penonton.

Sebagai band penutup konser Day of Love, tampil Ada Band dengan lagu-lagu lawas mereka yang masih melekat erat dengan penonton milenial saat ini.

Konser Day of Love secara keseluruhan berakhir tengah malam. Ribuan penonton nampak merasa puas dengan gelaran keren BIG Event Asia tersebut.

CEO BIG Event Asia Deddy Syah mengatakan rasa puas atas konser yang telah digelarnya tersebut, karena mendapatkan antusias yang sangat besar dari masyarakat khususnya kalangan milenial.

"Antusiasme tinggi, sukses membawa hari kasih sayang menjadi special. Kami dari BIG Event Asia bangga bisa membuat festival dan konser pertama di tahun 2020 dan tidak menyangka sesukses ini. Semoga bisa memenuhi harapan fans, artist, sponsor dan partner. Thanks to team to make it happen." ujar Deddy baru-baru ini.

Usai menggelar konser Day of Love di Jakarta, Deddy menjelaskan bahwa pihaknya akan kembali menggelar konser berikutnya di kota Pahlawan, Surabaya.

"Ke depan kami akan ada show berikutnya di Surabaya. Selain itu akan ada juga konser dengan artis lainnya." lanjut Deddy.

Festival ini menurut Deddy akan menjadi festival tahunan. Deddy menjelaskan sengaja memilih line up dari generasi 2000-an yang memiliki banyak lagu cinta hits dijamannya.

"Tapi lagu-lagu mereka tetap everlasting dan digemari semua generasi, bahkan generasi milenial sekalipun," tutup Deddy.

Penulis: Alamsyah
Editor:Redaksi

Baca Juga