Bill Gates: Perangi Virus Corona Dengan Cara Militer!

New York, Akuratnews.com - Soal mewabahnya virus Corona, pendiri Microsoft Bill Gates mengejutkan banyak pihak. Gates memang telah menyuarakan soal virus Corona dari China sejak 2018.

Bahkan Gate yakin anti virus ini belum ada dan akan membunuh jutaan orang dalam waktu singkat.

Seperti dilansir dari Dailystar, Bill Gates berbicara pada 2018 di sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Massachusetts Medical Society.

Gates mengatakan, dunia tidak ada perasaan 'urgensi' ketika berhadapan dengan ancaman biologis, demikian tulis Business Insider.

"Dunia perlu mempersiapkan pandemi cara militer mempersiapkan perang virus mematikan," ujar Gates.

"Ini termasuk simulasi dan latihan kesiapsiagaan lainnya sehingga kami dapat lebih memahami bagaimana penyakit akan menyebar dan bagaimana menangani hal-hal seperti karantina dan komunikasi untuk meminimalkan kepanikan," sambungnya.

Orang terkaya di dunia itu kemudian berniat meluncurkan studi lengkap oleh Institute for Disease Modeling yang menunjukkan seberapa cepat suatu penyakit baru bisa bermigrasi.

"Simulasi animasi oleh Institute for Disease Modelling ini menunjukkan apa yang akan terjadi jika patogen udara yang sangat menular dan mematikan - seperti flu 1918 - akan terjadi hari ini. Hampir 33 juta orang di seluruh dunia akan mati hanya dalam enam bulan," ujarnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga