Bisnis Kue Kering Kekinian, Berikut 5 Tahap Menjalankannya

Ilustrasi Bisnis Kue Kering Kekinian
Ilustrasi Bisnis Kue Kering Kekinian

AKURATNEWS - Sebentar lagi, bulan Ramadan akan tiba. Bisa dibilang, ini merupakan bulan penuh berkah, sebab Anda bisa menambah penghasilan Anda sehari-hari dengan menjalankan bisnis kue kering kekinian.

Nah, salah peluang usaha paling menjanjikan ialah dengan menjalankan bisnis kue kering kekinian. Mulai dari biji ketapang, nastar, putri salju, pastel kering isi abon, lidah kucing, semprit, hingga kastengel. Wah, membayangkannya saja pasti sudah terbayang lezatnya, ya.

Apabila Anda berniat untuk berjualan kue keriing di bulan Ramadhan, berikut ini 5 tahap yang perlu Anda ikuti supaya bisnis lebih sukses.

1. Berinovasilah dalam hal bentuk, rasa, atau tampilan

Pernah ingat ada kue kering lidah kucing bermotif pelangi? Ya, motif tersebut muncul lantaran kala itu sedang booming rainbow cake.

Kue kering pun bisa laku di pasaran karen masyarakat pasti tertarik dan penasaran dengan tampilan luarnya.

Anda bisa mencoba untuk berinovasi dengan kue kering yang dijual. Misalnya, Anda ingin menjual sus kering keju. Nah, mengapa tidak mengganti keju dengan green tea sebagai isiannya?

Atau, Anda berkepikiran untuk menjual nastar karena kue kering ini menjadi yang paling laris dari tahun ke tahun. Seperti yang dikenal, nastar biasanya berisi nanas.

Coba deh, memberi isian berbeda untuk nastar Anda, misalnya coklat, keju, atau kacang. Kreasikan bentuknya sedemikian rupa sehingga bukan berbentuk bulat-bulat seperti nastar kebanyakan.

Anda bisa mencoba bentuk hati, bentuk daun, atau membuatnya warna-warni.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi

Baca Juga