BKPRMI Kutuk Pelaku Penusukan Menkopolhukam

Sukabumi, Akuratnews.com - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) mengutuk keras pelaku penusukan Menkopolkam, Wiranto di Pandeglang, Banten yang terjadi pada Kamis (10/10) lalu.

Hal itu di sampaikan Ketua umum DPP BKPRMI H.Said Aldi Al Idrus usai membuka Camp Religi dan Apel 5000 kader Brigade BKPRMI di Asrama Haji Sukabumi Jawa Barat, Jumat (11/10/2019).

Said Aldi meminta kepada seluruh undangan dan peserta camp religi untuk mendoakan kesehatan Pak Wiranto segera pulih serta tetap tegar dan juga meminta kepada seluruh elit bangsa jangan saling menyalahkan siapapun.

"Kejadian ini harus menjadi introspeksi kita semua khususnya pihak Kepolisian, BIN dan TNI yang harus lebih extra dalam pengamanan VVIP pada saat menjelang dan sesudah pelantikan Presiden RI 20 Oktober 2019 nanti," ujar Said.

Ketum DPP BKPRMI juga mengintruksikan kepada seluruh kader BKPRMI/Pemuda Masjid di seluruh Indonesia untuk ikut membantu TNI dan Polri mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Insya Allah jika kita selalu bersinergi antara Rakyat dan TNI - Polri, maka situasi kamtibmas dan suasana kondusif dapat tetap terjaga," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Said juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara Camp Religi Nasional Brigade BKPRMI tahun 2019.

Acara akbar ini di hadiri Plh Gubernur Jawa Barat,Deputi kementerian koperasi UKM,Asdep Kepemudaan Kemenpora RI H.Rofur, Bupati / Wakil Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Dandim, Ketua Umum BKPRMI/Danwil Brigade BKPRMI Se Indonesia, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ketua DMI, MUI, dan tokoh Masyarakat ,tokoh pemuda se-Jawa Barat.

Penulis: Yandi Permana
Editor:Redaksi

Baca Juga