BPD Prabowo-Sandi Kota Bogor Tidak Masalahkan Cara Kampanye Kubu 01

Bogor, Akuratnews.com - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Uno Kota Bogor, tidak mempermasalahkan terkait cara-cara yang digunakan relawan kubu 01 dalam berkampanye.

"Buat saya tidak menjadi persoalan, masing-masing tim mempunyai cara, saya tidak ingin membuat penilaian yang buruk terhadap tim sebelah (01), tidak, karena saya yakin masing-masing mempunyai cara dalam memperkenalkan jagoan-jagoannya masing-masing," kata Ketua BPD Kota Bogor, Ryanti Suryawan di Bogor, Rabu (13/3/2019).

Saya pun, sambung Ryanti, turun ke wilayah kok dan melakukan hal yang sama, seperti kalau punya stiker bagi stiker, ada kaos kasih kaos. "Ya meskipun kalau boleh jujur masih kekurangan logistik," ucap Ryani sambil tersenyum.

"Meskipun kekurangan logistik atau apa pun, sedangkan di sebelah yang begitu melimpahnya logistik kita tidak pernah merasa bagaimana," ungkapnya.

"Karena kita dengan keyakinan, bismillah saja. Sosialisasi cukup hanya menyampaikan programnya Prabowo-Sandi dan visi misinya kepada masyarakat, itu aja. Yang penting kita bergerak dan bertanggungjawab dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi di setiap wilayah Kota Bogor," tuturnya.

Meskipun begitu, Ryani optimis pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan unggul di Kota Bogor.

"Insya Allah (menang), karena saya orang lapangan, saya melihat langsunga antusiasme masyarakat Kota Bogor, bismillah aja saya yakin, insya Allah Kota Bogor sendiri saya menargetkan menyumbang suara nasional minimal 65 persen," ujarnya. (Yp)

Penulis:

Baca Juga