BPN Bener Meriah Raih Juara di BPN Aceh Awards

Bener Meriah, Akuratnews.com - BPN Bener Meriah berhasil menjadi juara Redistribusi tanah kategori besar >750 dalam Acara BPN Aceh Awards 2020. Acara yang berlangsung secara daring melalui teleconference Zoom ini diikuti oleh seluruh kantor pertanahan dii Provinsi Aceh. Acara juga diikuti oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil beserta wakil Menteri Surya Tjandra, Kamis (11/6/2020).

BPN Aceh awards ini merupakan acara yang dilaksanakan untuk kedua kalinya dalam rangka 100 hari kedua kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah. Pada BPN Aceh Awards Tahun lalu, BPN Bener Meriah berhasil membawa pulang juara di bidang Inovasi BM-Melawat (Bener Meriah Melayani Tanah Wakaf) yang berfokus pada pendaftaran tanah-tanah wakaf.

Seperti diketahui, pada tahun ini BPN Bener Meriah telah menyelesaikan sebanyak 1000 bidang Redistribusi tanah di Kampung Wihni Durin Kecamatan Syiah Utama dan Kampung Bener Meriah Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan masing-masing 774 dan 226 bidang.

Arinaldi selaku kepala perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Bener Meriah dalam sambutannya berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada BPN Bener Meriah.

“Terima kasih kepada tim BPN Bener Meriah yang telah bekerja keras dengan penuh semangat”. Tutupnya.

Sebagai salah satu kantor yang masih berstatus perwakilan, BPN Bener Meriah mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak atas keberhasilannya ini.

Penulis: Redaksi

Baca Juga