BRAAKK !!! Dua 0rang Tewas Diseruduk Ular Besi di Perlintasan Tak Berpalang

Sragen, Akurtatnews.com - Kereta api Jurusan Madiun - Solo kembali memakan korban jiwa, dua orang tewas di tempat diseruduk Lokomotif diperlintasan tak Berpalang di Dusun Siboto Rt 11 Kalijambe, Sragen, Sabtu (1/7) Pagi tadi.

Korban Tertabrak ular besi adalah Supatmi (65) dan Sumaraih (45) Warga Dusun Malangan Rt 14 Kalijambe. Keduanya sepulang berbelanja dari pasar menggunakan sepeda motor.

Salah seorang saksi, Toyib (40) mengatakan, pengendara sepeda motor Ibu dan Anak tersebut tidak melihat kiri-kanan langsung jalan saja saat melintasi rel kereta tak berpalang. mereka tidak melihat kalau ada kereta dari arah Utara menuju Selatan melintas.

"Braak, saya kaget mas saat mendengar suara keras, saya melihat mereka ketabrak kereta, tubuhnya terpental sejauh 22 meter, saat kejadian saya sedang dipinggir jalan perlintasan," paparnya kepada Akuratnews.com, Jumat (1/7).

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti saat dihubungi membenarkan telah terjadi peristiwa pengemudi sepeda motor tertabrak Kereta Api diperlintasan tak berpalang pintu.

"Dua orang meninggal ditempat, keduanya warga sekitar, saat ini kedua korban sudah di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Yaksi Gemolong," jelasnya.

Dwi mengingatkan, kepada semua warga masyarakat agar selalu berhati-hati, terutama saat menyeberangi jalur kereta api tak berpalang, karna kereta api bisa kapan saja melintas," pungkasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga