Brigadir Renaldo Sosok Polisi yang Viral dengan Slogan Jangan Kasih Kendor

Brigadir Renaldo Sosok Polisi yang Viral dengan Slogan 'Jangan Kasih Kendor'
Brigadir Renaldo Sosok Polisi yang Viral dengan Slogan 'Jangan Kasih Kendor'

AKURATNEWS -  Anda masih ingat aksi heroik yang dilakukan anggota Polsek Pulogadung karena menyelamatkan warga yang melakukan percobaan bunuh diri di Waduk Ria Rio, Pulo Mas Jakarta Timur.

Aksi heroik yang dilakukan polisi bernama Brigadir Renaldo tersebut sempat viral dimedia sosial dan berkat aksinya tersebut ia diberikan penghargaan oleh atasannya.

Kini, Brigadir Renaldo bertugas di Polres Jakarta Timur. Sosok polisi yang terkenal dengan slogan 'Jangan Kasih Kendor' (JKK), saat ini banyak masyarakat yang menyukai dia.

Itu semua terlihat dari akun di media sosial Tik Tok miliknya yang selalu memberikan pesan-pesan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) atau imabuan menjalankan protokol kesehatan.

@jkkadventure1 #fyp #fypシ #jangankasihkendor #berandatiktok ♬ original sound - _jamesadam_

Ia menulis imbauannya di akun bernama @jkkadventure1. Dia tidak pernah lelah untuk selalu bersemangat memberikan Semangat kepada semua masyarakat di Jakarta Timur.

Moto dia yang selalu diangkat yaitu, "Untuk semuanya, ingat jangan kasih kendor. Semoga sukses selalu."

Polisi yang berdomisili di Jakarta Timur ini juga tidak pernah lupa untuk selalu meminta Ridho dari Allah SWT dalam setiap bertugas.

Ia pun meminta masyarakat Jakarta Timur untuk tidak pernah patah semangat dalam menghadapi pandemi virus Covid 19.

Semangat terus Polisi JKK. Semoga sukses selalu.***

Penulis: Ahyar
Editor: Redaksi

Baca Juga