Buka Beasiswa Pascasarjana, STMIK Nusa Mandiri Beri Peluang Mahasiswa Hebat

Jakarta, Akuratnews.com - Dalam upaya menghasilkan mahasiswa magister yang berkualitas di bidang software engineering dan komputasi sains, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Program Studi (prodi) Ilmu Komputer (S2) memberi kesempatan bagi lulusan sarjana untuk melanjutkan studi S2 melalui Program Beasiswa Hebat.

Menurut Achmad Rifai, Head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri, Program Beasiswa Hebat ini memiliki dua kategori yakni, beasiswa prestasi hebat dan beasiswa talenta hebat.

“Beasiswa prestasi hebat diperuntukkan untuk mahasiswa yang telah lulus Sarjana (S1) yang memiliki prestasi di bidang akademik seperti olimpiade sains, karya ilmiah bereputasi baik nasional maupun internasional dan lain-lain dan bidang non akademik seperti prestasi bidang olahraga, seni budaya, musik dan lainnya,” jelasnya di Jakarta, Senin (16/11).

Rifai menambahkan beasiswa yang kedua adalah beasiswa talenta hebat yang diberikan kepada mahasiswa yang punya talenta seperti Owner Startup, Digitalpreneur, Influencer, Blogger, Youtuber, dll yang telah diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasikan dalam media sosial ataupun mendapatkan penghargaan lainnya.

Menurutnya, ketentuan pendaftar beasiswa ini maksimal berusia 30 tahun dan memiliki transkrip nilai atau IPK diatas 3.00, untuk semua jurusan.

"Untuk menjadi orang hebat harus dimulai dengan pendidikan yang tepat. Sehingga bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi S2 bisa memilih STMIK Nusa Mandiri sebagai kampus yang tepat,” ujar Rifai.

Pendaftaran beasiswa batch pertama, telah dibuka mulai 1 November 2020 hingga 5 Januari 2021. Bagi yang ingin mendaftarkan diri, bisa klik link pendaftarannya di https://bit.ly/BeasiswaMagister2021.

Nantinya mahasiswa yang telah mendaftar, akan mengikuti seleksi wawancara dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung di nomor 0895-1779-6663, melalui layanan pesan WhatsApp.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga