Buka Gerai di Galaxy Royal Xifu Ambil Momentum Trend Minuman Asia Pasifik

Founder dan Direksi Royal Xifu bersama dengan Influencer Millenial Anya Geraldine, menujukkan varian menu besutan Royal Xifu di Gerai Galaxy Bekasi Jawa Barat.

Jakarta, Akuratnews.com – Dalam beberapa tahun terakhir, minuman kekinian berupa boba atau buble sedang menggandrungi masyarakat dunia tak terlepas masyarakat di tanah air. Dari prediksinya, minuman berbahan baku tepung tapioca ini akan terus tumbuh hingga lima tahun ke depan. Hal ini menjadi salah satu alasan para pengusaha minuman di tanah air, mengambil momentum yang kini menjamur di masyarakat dengan mengangkat pasar premium ke tengah masyarakat reguler.

BOD Royal Xifu, Fajar Maulana menjelaskan Global industry minuman tumbuh sebesar sembilan persen dibanding pertumbuhan ekonomi global sebesar tiga persen. Pihaknya juga melihat, bagaimana industry minuman di Indonesia, khususnya yang sekarang sedang trend adalah boba atau buble.  Trend boba dari market asia pasifik yang akan tumbuh dalam lima tahun ke depan.

“Jadi itu yang membuat kita ambil momentum, mengambil sekmen pasar dari minuman boba ini. Kita mengambil sekmen, dimana orang ingin sesuatu yang mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya orang tidak perlu masuk ke mall premium, tetapi dengan lokasi terdekat mereka akan mendapatkan produk yang sama dan mirip dengan harga yang terjangkau.  Itulah mengapa kita memunculkan satu produk brand baru yang kita sebut royal xifu. Targetnya memang menciptakan minuman yang trend kualitas premium dengan harga yang sangat-sangat terjangkau,” ujar Maulana kepada redaksi akuratnews.com, di sela-sela peresmian gerai ke tujuhnya di wilayah Galaxy, Bekasi Jawa Barat, (8/2).

Pihaknya meyakini pasar di wilayah Galaxy akan bagus pertumbuhannya, mengingat sebelumnya pihaknya telah melakukan market riset di wilayah Galaxy. Potensi Galaxy yang diapit dua mall besar berkelas high end dan premium, membuat keyakinannya membuka di wilayah Galaxy.

“Dari sisi keekonomian  orang ingin spending. Kedua dari segi perumahan, dan ketiga dari target market 15-25 sesuai dengan target kita. Kita Rp.13 ribu (harga produk) adalah harga yang sangat ekonomis dan bisa diterima masyarakat. Dan harga Rp.20 ribu tertinggi yang bisa didapatrkan dengan kualitas premium dengan produk tertinggi. Di luar mungkin akan mendapatkan di atas Rp. 35 ribu, di sini hanya Rp. 20 ribu. Kami yakin dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda di Galaxy ini menjadi loncatan kita yang pertama untuk membuka di cabang berikutnya,” yakinnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga