Bukan Susu Etawa Biasa, Etawalin Hadir Dengan 4 Herbal Sinergi

AKURATNEWS - Seiring bertambahnya usia, tubuh manusia pasti akan mengalami perubahan. Dari mulai kemampuan tubuh beradaptasi dengan cuaca, ketahanan fisik, kesehatan serta kondisi kesehatan tulang dan sendi yang semakin menurun.

Gejala awal kondisi tulang dan sendi yang semakin menurun biasanya muncul kebas dan kesemutan dibagian kaki ataupun tangan. Lalu, nyeri dibagian sendi hingga sulit berjalan pada saat pagi hari. Jika hal ini terus dibiarkan, maka bukan tidak mungkin gejala ringan tersebut akan semakin bertambah parah. Maka perlu adanya penanganan yang tepat agar tidak semakin bertambah parah.

Kini telah hadir, Susu Etawalin sebagai solusi masalah tulang dan sendi anda. Telah memiliki ijin BPOM dan sertifikasi halal MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi dan sangat direkomendasikan kepada orang-orang yang mengalami gejala seperti diatas

Susu Etawalin merupakan ramuan bahan alami yang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah pilihan yang berkualitas. Dengan kandungan bahan utamanya yaitu susu kambing etawa asli premium yang diproses dengan standar GMP (Good Manufacture Product), serta dengan adanya kandungan jahe, kayu manis, temulawak, daun salam dan daun sereh membuat etawalin berbeda dengan susu kambing lainnya.

Berikut ini merupakan bahan alami yang bermanfaat untuk bantu atasi masalah tulang dan sendi :

  1. Susu Kambing Etawa

Manfaat susu kambing etawa yang pertama yaitu mempercepat regenerasi hemoglobin, yang kemudian membuatnya menjadi cara yang aman dan alami untuk mengatasi masalah pengeroposan tulang dan juga anemia.

Karena mengandung kadar magnesium yang tinggi, susu ini juga baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, magnesium juga akan bekerja sama dengan Vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan jantung. Jumlah magnesium dalam susu kambing etawa bahkan ditemukan lebih banyak daripada dalam susu sapi.

  1.     Jahe

Dilansir dari Hellosehat.com jahe menjadi obat herbal untuk berbagai jenis arthritis (radang sendi), termasuk rheumatoid arthritis atau rematik dan osteoarthritis.

Dilansir dari Arthritis Foundation, jahe telah terbukti memiliki sifat anti inflamasi yang mirip dengan ibuprofen dan COX-2 inhibitor, yang kerap digunakan untuk mengobati rematik. Obat tradisional ini pun efektif dapat mengurangi reaksi inflamasi seperti halnya obat-obatan steroid untuk rematik.

  1. Kayu Manis

Mengkonsumsi kayu manis dapat mengurangi peradangan sistemik dan spesifik. Peradangan sistemik adalah masalah utama yang menyebabkan peningkatan penyakit kronis, Kata Parekh dikutip dari Organic Authority. Dengan menambahkan kayu manis ke makanan biasa, peradangan sistemik ini dapat dikurangi secara signifikan. Pengurangan peradangan spesifik berarti bahwa mengonsumsi kayu manis dapat membantu mengobati beberapa jenis rasa sakit dan sakit kepala, serta nyeri radang sendi.

Manfaat kayu manis selanjutnya mencegah kerusakan jaringan pada persendian. 2 - methoxycinnamaldehyde menghambat laju resorpsi tulang sebesar 95% pada konsentrasi 2ÎM. Ini juga mengurangi aktivitas osteoklas yang merupakan sel-sel yang terlibat dalam resorpsi tulang (kerusakan jaringan tulang).

  1. Temulawak

Dikutip dari Hellosehat.com salah satu manfaat utama temulawak adalah memperkuat daya tahan tubuh. Manfaat ini berasal dari beragam nutrisi serta antioksidan yang dapat membantu kinerja sel darah putih dan produksi antibodi. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, tubuh akan lebih kuat melawan berbagai kuman dan virus penyebab penyakit. Daya tahan tubuh yang kuat juga bisa membuat Anda jarang sakit.

  1.     Daun Salam dan Daun Sereh

Daun salam mengandung senyawa flavonoid, tanin, tritepen, polifenol, alkaloid, steroid, sitral dan euguol yang bekerjasama untuk menurunkan kadar asam urat dan mengurangi nyeri juga sebagai anti inflamasi.

Daun dan akar serai memiliki sifat anti-hiperlipidemia dan sifat anti-hiperkolesterolemia yang membantu menghasilkan kadar kolesterol yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi rutin teh serai, telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam mempertahankan tingkat trigliserida dan mengurangi kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh.

Untuk informasi dan pemesanan Susu Etawalin selengkapnya bisa dengan mengunjungi laman resminya di www.susuetawalinsehat.site / www.herbalsehatindonesia.site

Penulis: Aulia
Editor: Ahyar

Baca Juga