Buktikan Komitmen, Waskita FIM Serah Terima Unit Sejak Oktober

Serah terima unit kepada para Konsumen Waskita FIM.

AKURATNEWS – Membuktikan komitmennya  PT. Waskita FIM Perkasa Realti selaku pengembang Vasaka Solterra Apartemen mengumumkan progress terupdate dari pembangunannya, Tower Solterra Residences dengan melakukan serah terima unit sejak tanggal 16 Oktober 202, lalu.

Mengusung tema acara “Hand Over Ceremony” tanggal 30 Oktober 2021 menjadi ajang pembuktian komitmen proyek Apartemen Vasaka Solterra yang tepat waktu dan terus bejalanan, pandemi tidak menjadi kendala pembangunan apartemen ini. Bertepatan di Hari Ulang Tahun Waskita Karya Realty sebagai salah satu induk perusahaan pengembang Vasaka Solterra, pada tanggal 16 Oktober 2021 menjadi hari pertama proses serah terima dilaksanakan.

Dalam kegiatan event Hand Over Ceremony yang digelar pada Sabtu (30/10), lalu, Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realti Rianto Triambudi mengungkapkan, di masa seperti saat ini, tidak banyak Developer yang dapat melakukan hal yang sama. ‘Kami sangat berbangga hati karena kami menjadi salah satu Developer yang justru menyerahterimakan unit dengan Tepat Waktu,” ujarnya dalam keterangannya.

Project Director Vasaka Solterra juga menambahkan “Jangan lewatkan promo insentif PPN 10%  yang diberikan oleh pemerintah hanya untuk tahun ini saja. Serta promo Free DP hingga 10% dan masih banyak promo lainnya.”

Sebagai infromasi, Vasaka Solterra mengusung tagline Your Place, Your Life, dan berkonsep urban lifestyle sanctuary, Hal ini tercermin dari tersedianya Jardenia  Sanctum Garden sebagai fasilitas andalan yang dapat menambah kenyamanan para penghuni dan mendekatkan hunian dengan alam. Bahkan apartemen ini juga dinilai menjadi proyek ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah pada lingkungannya.

Maka tak heran jika apartemen ini diyakini seperti resort karena menghadirkan lahan hijau yang menenangkan hingga 60% dari total pengembangannya. Sehingga penghuninya bisa merasakan relaksasi yang optimal setelah seharian bekerja.

Untuk fasilitas lainnya, Vasaka Solterra dilengkapi dengan security 24 hour, infinity pool, amphitheatre stage area, gym, jogging track, library, lounge, exclusive lobby,playground dan communal area.

Dibangun di atas lahan 1,1 hektare, Vasaka Solterra dilengkapi dua tower apartemen yakni Solterra Residences yang sudah mulai di serah terimakan pertengahan bulan Oktober 2021 dan Solterra Suites yang rencananya akan dilakukan serah terima dipertengahan tahun 2022 dengan total unit 1106.

Penulis:

Baca Juga