Bupati Bireuen Saifannur Meninggal Dunia

Bireuen, Akuratnews.com - Innalillahi wainailaihirajiun, Bupati Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh H.Saifanur, S.Sos ( 64 ) meninggal dunia.

Orang nomor satu di Kabupaten Bireuen ini meninngal dunia pada malam senin ( 19/01/2020 ) pukul 21.10 Wib di Rumah sakit Siloam, Medan Sumatera Utara.

Saat di hubungi Akuratnews.com Kabag Humas Kabupaten Bireuen, Farid Maulana, SE, MSM, menyatakan," H.Saifanur meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Siloam Medan Sumatera Utara.

Farid juga menambahkan, bahwa orang nomor satu di kabupaten Bireuen tersebut, sejak beberapa hari yang lalu di bawa ke Medan untuk mendapat perawatan di sana.

Namun Allah SWT, berkehendak lain, H.Saifanur di pangil kepangkuannya disaat dalam perawatan di rumah sakit tersebut, tambahnya.

Jenazah dikebumikan hari ini Senin ( 20/01/2020 ), di desa tempat kediaman beliau, Desa Paya Meuneng kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen, tutup Farid.

Sekadar informasi, Saifannur resmi dilantik sebagai bupati Bireuen pada Kamis 10 Agustus 2017 lalu. Saifannur yang berpasangan dengan Muzakkar A Gani berhasil meraih suara terbanyak dalam Pilbup Bireuen pada 2017.

Saifannur juga menjabat Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen sejak 2011 hingga sekarang. Saifannur meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Penulis: Chaidir

Baca Juga