Bupati Brebes Resmikan Masjid Jami Baitul Makmur

Brebes, Akuratnews.com - Ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasati, Masjid Jami Baitul Makmur diresmikan oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti, SE.

Dalam sambutannya Bupati Brebes mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kita telah berkumpul bersama-sama untuk menghadiri acara peresmian Masjid Jami Baitul Makmur yang sudah lama di kerjakan dan hari ini kita resmikan bersama sama.

“Terima kasih kepada warga masyarakat khususnya di Warga Limbangan Kulon yang telah memberikan atau menyumbangkan berupa material, tenaga maupun pikiran, kami ucapkan terima kasih,” katanya.Minggu (22/09/2019).

Selain itu Bupati Brebes mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa meramaikan masjid, baik dalam kegiatan sosial maupun didalam menumbuhkan semangat solat berjamaah

“Semoga terbangunnya masjid jami baitul makmur ini memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus menghadiri masjid ini guna kegiatan sosial/agama, dan semangat untuk beribadah 5 waktu”tutup Idza.

Dalam acara persemian Masjid Jami Baitul Makmur juga dihadiri oleh Kompol H Warsidin, SH MH, Camat Brebes, Kabag Kesejahterahan Rakyat Setda brebes, Kepala OPD Kabupaten Brebes/yang mewakili KH Subhan Makmun, KH M Akrom.

Penulis: Yusfi W.S
Editor: Redaksi

Baca Juga