Bupati dan Wabup Sidoarjo Terpilih Bertandang ke Pendopo

Sidoarjo, Akuratnews.com - Guna menyingkronkan APBD 2021 dengan 17 program prioritas sesuai visi dan misi semasa kampanyenya, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo terpilih, Ahmad Muhdlor dan Subandi bertandang ke Pendopo Delta Wibawa, Senin (11/1/2021).

Di pendopo, Muhdlor dan Subandi bertemu Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono bersama Sekda, Achmad Zaini dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab serta TAPD.

Seusai pertemuan, Muhdlor mengemukakan, kedatangannya itu bertujuan untuk berkoordinasi mengenai singkronisasi APBD 2021 dengan 17 program prioritasnya.

"Ini pertemuan awal untuk menyinkronkan APBD 2021 dengan 17 program yang jadi visi dan misi kami, karena APBD sudah digedok. Kami kompromikan dan sinkronkan agar 17 program yang sudah kami gagas tetap bisa tercover," katanya.

Selain itu, sambung Muhdlor, dia juga membicarakan realisasi 17 program prioritasnya melalui PAK-APBD 2021 yang direncanakan Juni mendatang. Termasuk, mendiskusikan RAPBD 2022.

"Prioritas utama kami, merampungkan Frontage Road (FR) sesuai PP Nomor 80 dan merealisasikan pembangunan RSUD Sidoarjo Barat. Soal pembangunan gedung terpadu 8 lantai, kami akan kaji ulang. Analisa kami, lebih baik ditunda dulu," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Subandi pun menambahkan, bila pertemuan itu sebuah langkah awal memulai  perencanaan.

"Semua program yang akan direalisasikan, tentu diawali perencanaan yang matang. Bagi kami, jaminan utama agar ASN Pemkab Sidoarjo bekerja maksimal adalah saling berkomunikasi dengan berbagai pihak dan lini," tuturnya.

Penulis: Wachid Yulianto

Baca Juga