oleh

Bupati Mursil : Silaturahmi Merupakan Tradisi Positif Untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Aceh Tamiang, Akuratnews.com – Upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan guna mempererat jalinan silaturahmi, Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, gelar temu ramah dengan masyarakat Kampung Simpang Lhee Kecamatan Manyak Payed, Kamis (17/01) di Halaman Masjid Babut Taqwa Kampung setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan silaturrahmi merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam konteks penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di daerah.

“Silaturahmi ini juga sebagai bentuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2017 – 2020, dimana dengan jalinan kekeluargaan, koordinasi, komunikasi antara sesama, maka semua itu akan berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang optimal,” ujarnya, Kamis (17/1).

Disamping itu, sejalan dengan tahun kedua kepemimpinannya, Bupati mengingatkan sebagai orang yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting, kegiatan silaturahmi tersebut dijadikan momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata, serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang tercinta.

“Kita berharap melalui acara ini kita semua mendapat pencerahan dan peran masyarakat dibumi muda sedia  ini dapat didorong untuk lebih maju lagi,” tutur Bupati.

Turut hadir, Plt. Kepala Dinas Syariat Islam, Ketua MAA Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Tamiang, Kepala Bagian Administrasi Keuangan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Unsur Forkopimcam Kecamatan Manyak Payed, serta Tokoh Masyarakat Kampung Simpang Lhee. (Iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed