Bupati Palelawan Buka Festival Boat Race

Pelalawan, Akuratnews.com – Bupati Kab. Palelawan H. M Harris membuka kegiatan Festival Boat Race, tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Balai Anjungan Rana Tanjung Bunga Kecamatan Langgam, Kamis (28/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pelalawan H. M Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM, ketua DPRD Kab. Pelalawan Adi Sukemi, ST, MT, Kapolres Pelalawan, Camat se-Kab. Pelalawan, ketua TP PKK Kab. Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, tokoh adat, tokoh agama beserta para undangan.

Datuk Penghulu Langgam Nasrullah, sebagai wakil dari tokoh masyarakat Langgan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Pelalawan, yang sekaligus membuka acara pada hari ini.

Beliau berharap, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

Beliau juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat berupa sungai yang ada di Langgam.

“Keberadaan sungai di wilayah Langgam ini merupakan salah satu rahmat Allah kepada masyarakat Langgam. Oleh karena itu, maka sebagai masyarakat Langgam, kita harus pandai berperahu.

"Untuk itu, dibuatlah event nasional Boat Race ini atau yang lebih dikenal dengan festival perahu naga agar kegiatan berperahu dapat dilestarikan, ujar nya.

"Saya berharap, semoga kegiatan ini tidak hanya dilakukan sampai disini, namun dapat dilaksanakan setiap tahun dan semoga kegiatan ini dapat selalu ditingkatkan.” tukas Nasrullah.

Bupati Pelalawan H. M Harris, sebagai pembuka dalam acara Festival Boat Race tahun 2019 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, yang sudah bersusah payah demi menyukseskan kegiatan Festival Boat Race tersebut.

" Smoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman hingga acara penutupan festival, tuturnya.

Baca Juga