DPC PKB Sidoarjo

Bupati Saiful Ilah Berangkatkan 96 Kader PKB ke Muktamar V Bali

Bupati Saiful Ilah bersama rombongan kader PKB Sidoarjo sesaat jelang keberangkatan ke Bali. (foto Wachid Yulianto/Akuratnews.com)

Sidoarjo, Akuratnews.com - Untuk mengetahui kegiatan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Nusa Dua, Bali selama tiga hari, Selasa - Kamis (20 - 23/8/2019), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Sidoarjo telah memberangkatkan rombongan kader ke Pulau Dewata itu.

Keberangkatan rombongan terdiri dari PAC PKB se-Sidoarjo dan pengurus Perempuan Bangsa berjumlah 96 kader dengan menggunakan dua armada bus tersebut dilepas Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didampingi sejumlah pengurus, dari pelataran Kantor DPC PKB di Jalan H. Sunandar Priyo Sudarmo, Sidoarjo, Senin (19/8/2019).

"Kehadiran rombongan kader dari Sidoarjo merupakan bentuk partisipasi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan muktamar. Diharapkan, muktamar kali ini berlangsung lebih semarak dan meriah," kata Abah Ipul, sapaan akrab Bupati Saiful Ilah ini.

Dalam kesempatan ini, Abah Ipul berpesan, agar rombongan kader menjaga nama baik Sidoarjo. Yakni, bersikap menjaga keamanan dan ketertiban jalannya perhelatan akbar partai berlambang bola dunia itu.

"Kita doakan, semoga muktamar lancar dan sukses. Mari bersama kita sukseskan Muktamar V PKB. Terpenting, sepulang dari muktamar, membawa informasi dan gagasan baru untuk kemajuan Sidoarjo," pintanya.*

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Hugeng Widodo

Baca Juga