Bupati Sidoarjo Lantik 6 Pejabat OPD

Dari kiri ke kanan: Benny Airlangga, Andjar Surjadianto, Sunarti Setyaningsih, Syaf Satriamarwan, Moh. Ainur Rahman dan Ridho Prasetyo saat dilantik Bupati H. Saiful Ilah. (Wachid Yulianto/Akuratnews.com)

Sidoarjo, Akuratnews.com - Enam pejabat yang dinyatakan lolos seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk menempati enam kursi lowong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo resmi dilantik Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah bertempat di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (13/5/2019).

Keenam pejabat terlantik, yakni Benny Airlangga (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), Andjar Surjadianto (Kepala Inspektorat), Sunarti Setyaningsih (Kepala DPUBMSDA), Syaf Satriamarwan (Kepala Dinas Kesehatan), Moh. Ainur Rahman (Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro) dan Ridho Prasetyo (Kepala Badan Kepegawaian Daerah).

Dalam sambutannya, Bupati Saiful Ilah mengatakan, para pejabat terlantik diharapkan bisa meningkatkan kinerjanya baik secara kualitatif maupun kuantitatif. "Terpenting, memiliki inovasi dan lebih mengutamakan layanan publik, serta mau membangun koordinasi dengan OPD lainnya, dengan menghilangkan ego-sektoral," tandas Bupati.

Acara pelantikan tersebut, dihadiri Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin dan Sekda H. Achmad Zaini, juga disaksikan jajaran pejabat OPD di Pemkab Sidoarjo.

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Hugeng Widodo

Baca Juga