Bupati Sukabumi Lepas Khafilah STQ Tingkat Nasional

Sukabumi, Akuratnews.com - Bertempat di Pendopo Sukabumi, Bupati H. Marwan Hamami melepas secara resmi Khafilah STQ Tingkat Nasional asal kabupaten Sukabumi, Selasa (11/07/17).

Para Khafilah tersebut akan mengikuti STQ tingkat Nasional di Provinsi Kalimantan Utara yang akan dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 21 Juli 2017.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Sosial dan pemerintahan, Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, perwakilan Kemenag dan Khafilah serta Official yang akan mengikuti STQ Nasional di kalimantan Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan uang saku untuk Khafilah yang akan mengikuti STQ Nasional di Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya Bupati berpesan Khafilah perwakilan dari Kabupaten Sukabumi bisa Mewakili Kabupaten Sukabumi dalam pemahaman yang lebih luas dalam rangka mereligiuskan sesuai dengan misi dan Visi kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, para khlaifah STQ bisa memberikan kebaikan dan motivasi untuk memberikan hasil yang terbaik dalam event STQ nasional Tahun ini. Asman. (Manggala)

Penulis:

Baca Juga