oleh

Cabut Proses Banding, Veronica Tan Menangis Bacakan Surat Ahok

Jakarta, Akuratnews.com – Istri dari Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Veronica Tan didampingi Kuasa hukum menggelar jumpa pers terkait dengan pencabutan proses banding putusan vonis 2 tahun penjara kasus penistaan agama yang terima Ahok di Jakarta. Selasa (23/5). Dicabutnya proses banding adalah permintaan dari Ahok yang disampaikannya melalui Surat yang dibacakan oleh Veronica dihadapan media. Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.

Istri dari Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Veronica Tan didampingi Kuasa hukum saat jumpa pers di Jakarta. Selasa (23/5). Jumpa pers terkait dengan pencabutan proses banding putusan vonis 2 tahun penjara kasus penistaan agama yang terima Ahok. Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.
Istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok) Veronica Tan didampingi Fifi Lety Indra SH Kuasa hukum yang juga adik dari Ahok terlihat meneteskan airmata saat membacakan surat yang ditulis Ahok pada jumpa pers di Jakarta. Selasa (23/5). Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.
Istri Basuki Tjahja Purnama, Veronica Tan menangis dihadapan media saat membacakan surat yang ditulis Ahok pada jumpa pers di Jakarta. Selasa (23/5). Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.
Didampingi kuasa hukum, Veronica Tan menunjukan surat yang ditulis Ahok pada jumpa pers di Jakarta. Selasa (23/5). Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.
Veronica Tan menerima kenang-kenangan dari para pendukung Ahok pada jumpa pers di Jakarta. Selasa (23/5). Foto : Dhanny Krisnadhy/akuratnews.

Loading...

Komentar

News Feed