Cadas, Warganet: Menteri di Kabinet Jokowi Ada yang Pelanggan Tetap Alexis

Alexis. (foto istimewa).

“Sebagai bekas juru parkir Alexis, saya bahagia beberapa tamu yang mobilnya sempat saya parkirkan sudah terpilih…,”

Jakarta, Akuratnews.com - Secara mengejutkan, ada menteri di Kabinet Jokowi yang disebut-sebut warganet menjadi pelanggan tetap di Hotel Alexis. Hotel yang diisukan sebagai tempat prostitusi dan sempat ditutup oleh Gubernur Anies Baswedan.

Soal Menteri di kabinet Jokowi yang menjadi pelanggan Alexis diungkap di twitter oleh orang yang mengaku sebagai tukang parkir Alexis

“Sebagai bekas juru parkir Alexis, saya bahagia beberapa tamu yang mobilnya sempat saya parkirkan sudah terpilih…,” kata pemilik akun Twitter @satoedoesatoe seperti dikutip situs nasional, Jumat (25/10/2019).

Kicauan @satoedoesatoe sangat direspon warganet. 2556 diretweet, 4315 disukai dan dikomentari 653.

Kata akun Twitter @satoedoesatoe, pelanggan tetap di prostitusi Alexis mendapat posisi yang sangat strategis. “Salah satu pelanggan tetap dapat posisi mengejutkan malah,” ungkapnya.

Banyak warganet yang penasaran nama menteri periode kedua Jokowi yang menjadi pelanggan Alexis. Akun Twitter @tsugiana: “Saya tanya pak @Iwanpiliang7 aja deh…DM pak ..ya? Oke sip. Nuhun ah ….”

Akun Twitter @AjieTurzandi: “Tukang Parkir Memang Penuh Cerita.. Berbahagialah Tukang Parkir yg Sanggup Memendam Cerita, Karena tak Semua Cerita wajib diCeritakan, cukuplah menjadi UnTold Story Si Tukang Parkir.. (bagi dong inisial nya saja sikit.. kepo nih hahaha…)”

Hingga berita ini dirilis, nama Menteri itu tidak diungkap lebih jauh. Mungkin Kerahasiaan itu bagi si tukang parkir adalah nomor satu. (*)

Penulis:
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga