Cakung Timur Tersenyum, OK OCE Sambangi Warga dengan Sembako Murah

Program Bazaar Sembako Murah OK OCE, memasuki ke titik-14 yang kali ini berada di wilayah Cakung Timur Jakarta Timur. Warga cukup terbantu dengan program yang digagas dalam pemenuhan bahan pokok di tengah kenaikan harga BBM.

AKURATNEWS – Program OK OCE berkolaborasi dengan OK OCE Kemanusiaan yang rencananya akan menyambangi sebanyak 44 titik di wilayah DKI Jakarta, terus dilakukan. Kali ini warga Cakung Timur bisa tersenyum dengan kehadiran ‘Program Bazaar Sembako Murah OK OCE’ yang dapat ditebus para warga di wilayah tersebut.

Setelah sebelumnya warga Petamburan Jakarta Pusat juga turut merasakan program tersebut, kali ini tepatnya di wilayah RT 13 RW 02 Kel. Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur, mendapat giliran dalam program dimaksud.

Ketua OK OCE Kemanusiaan Salman Khabibi, , mengatakan warga masyarakat dapat membeli paket bahan pokok yang dapat ditebus dengan harga jauh dari harga pasaran, melalui Program Bazaar Sembako Murah OK OCE.

"Program Bazaar Sembako Murah OK OCE, kini masuk ke titik-14. Seperti biasanya, masyarakat cukup membeli harga bahan pokok berisi beras 5 kg, minyak 1 liter dan gula 1 liter seharga 50ribu Rupiah", ungkapnya, Minggu, 18 September 2022.

Tentu saja, warga masyarakat di Cakung Timur sangat antusias menyambut program tersebut, yang mana masyarakat yang hadir dapat langsung membeli paket sembako tersebut.

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM) mempengaruhi harga bahan pangan, khususnya sembako. Dengan adanya program ini, masyarakat terbantukan atas harga paket sembako yang cukup dibayar setengah harga.

“Sembako Murah merupakan inisiasi OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan, yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memulihkan perekonomian nasional disaat harga kebutuhan kian naik,” pungkas Salman.

Penulis:

Baca Juga