Calon Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran Bertatap Muka Bersama Tim Relawan Hengau Takam Bartim

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Nomor Urut 2 H. Sugianto Sabran bertatap muka dengan Tim Relawan Hengau Takam Kabupaten Barito Timur
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Nomor Urut 2 H. Sugianto Sabran bertatap muka dengan Tim Relawan Hengau Takam Kabupaten Barito Timur

Tamiang Layang, Akuratnews.com - Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, H. Sugianto Sabran kunjungi rumah pemenangan Tim Relawan Hengau Takam untuk bertatap muka bersama para relawan Sugianto - Edy di Kecamatan Dusun Kabupaten Barito Timur, pada Rabu 28 Oktober 2020.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, turut hadir pula para tokoh partai pengusung dan partai pendukung baik tingkat provinsi Kalteng maupun tingkat kabupaten Bartim yakni, Pancani Gandrung, H.Supriatna, H. Zain Alkim, Nur Sulistio, Wahyudinoor, Mardianto, Janjo Briano dan pembina tim relawan Hengau Takam Kiky Gunawan serta tokoh masyarakat dan tokoh organisasi kemasyarakatan T.Bodowo.

Calon Gubernur petahana nomor urut 2 ini menyempatkan diri menyerahkan bantuan bibit tanaman kacang panjang dan bibit sayur-sayuran lainnya kepada relawan Hengau Takam dari desa Telang dan desa Murutuwu kecamatan Paju Epat Kabupaten Bartim secara simbolis, atas bantuan bibit dari ketua tim relawan Hengau Takam Kabupaten Bartim Andi Mafangro Usman

Disini saya katakan bahwa kami tertarik mendukung kembali bapak Sugianto, karena catatan pak. Sugianto telah berhasil dalam pembangunan infrastruktur di Kaliamantan. tengah maupun berhasil menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kalimantan Tengah.

Andi berharap kalau beliau ini nanti terpilih kembali, kita bisa melanjutkan apa yang beliau sudah lakukan termasuk rencana beliau untuk membangun industri agro biznis di Kalimantan Tengah, apalagi 1 juta hektar lahan yang sudah di siapkan beliau dan investor dari China itu sudah melakukan survey di Kalimantan Tengah.

Dengan harapan masyarakat Kalimantan Tengah bisa mendukung beliau agar beliau terpilih kembali sehingga kedepan bukan hanya pembangunan infrastruktur bisa terbangun, tapi juga pembangunan ekonomi pertanian bisa lebih baik lagi di Kalimantan Tengah.

Ditambahkan Andi, saya menghimbau masyarakat wajib pilih di Kalimantan Tengah ini mari bersatu kita memilih nomor urut 2 H. Suganto Sabran dan Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah", ucap Andi.

Usai kegiatan tatap muka tersebut, Calon Gubernur Kalteng nomor urut 2 H. Sugianto Sabran menyampaikan, " Survey kita sekarang dengan pak. Ujang itu ada di posisi 24 persen, saya dengan pak. Edy Pratowo sekarang di angka 58 persen sekian, kita terus bergerak dan ada kenaikan  terus karena kita di dukung oleh warga masyarakat Bartim.

Seluruh lintas agama, kebhinekaan dan kebersamaan Huma Betang, harapan kita di Bartim bisa mendapatkan 60 persen, apabila di Bartim sampai 60 persen, dan di daerah lain target kita adalah 60 sampai 65 persen", tambah Sugianto.

Ditemui terpisah, Ketua Koordinator Tim Relawan Hengau Takam Makhmud Johar berharap, Kami tetap merangkul semua kalangan, nantinya kami berjalan sebagai relawan bersama dengan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2  H.Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Lanjutnya, mudah-mudahan kami tetap solid mensosialisasikan sampai ke akar rumput apa yang telah dicapai bapak. H. Sugianto program-program saat sekarang ini agar kedepannya H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo terpilih kembali dan semakin Berkah", tutup Johar.

Baca Juga