Calon Walikota Bogor Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor

Bogor Kota, Akuratnews.com - Bencana tanah longsor yang terjadi pada Kamis (29/6/17), di Kampung Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor, Kota Bogor. turut mengundang simpati semua kalangan.

Salah satunya tokoh Kota Bogor yaitu Dadang Iskandar Danubrata, calon Walikota Bogor dari Partai PDI Perjuangan turut memberikan bantuan bagi korban bencana longsor tersebut.

Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan, bantuan ini diharapankan dapat membantu para korban bencana.

"Saya sangat prihatin dengan para korban yang merupakan warga Kota Bogor, Kondisi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai ini harus nya menjadi perhatian Pemerintah Kota Bogor," ungkapnya kepada Akuratnews.com, Jumat(30/06)

Bantuan yang diberikan kepada korban tersebut agar memnjadi motivasi agar masyarakat Bogor saling membantu ketika ada saudaranya yang terkena musibah.

"Bantuan ini mungkin tidak senilai dengan apa yang dialami oleh korban, setidaknya ini menjadi motivasi kita semua untuk saling membantu, terhadap masyarakat yang terkena musibah," jelasnya

Ia berharap, Pemkot Bogor senantiasa lebih memperhatikan masyarakat dan melakukan tindakan penanggulangan.

"Semoga ini menjadi perhatian untuk semua pihak terkait, terutama Pemerintah Kota Bogor untuk terus memperhatikan warganya, sementara agar segera dilakukan penanggulangan dini dengan mengevakuasi korban dan inventarisasi daerah daerah rawan bencana di Kota Bogor agar penanggulangan bencana longsor bisa di antisipasi," tandasnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga