Cara Kapolresta Sidoarjo Mengajak Anggotanya Saat Pendekatan Terhadap Masyarakat

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, saat membeli dagangan masyarakat
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, saat membeli dagangan masyarakat

AKURATNEWS - Demi menjalin soliditas bersama anggotanya dan pendekatan terhadap masyarakat. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, ajak jajarannya berolahraga jalan sehat diluar mako agar dapat berinteraksi dengan warga, Sabtu, 13 November 2021.

Selain itu, dirinya mengajak para anggota Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) untuk jalan sehat bersama di beberapa kawasan di Sidoarjo.

Pasalnya dengan olahraga sambil berjalan, pihaknya juga dapat menyapa warga secara langsung dan juga memberikan himbauan untuk tetap jaga jarak dan memakai masker.

“Melalui olahraga ini, selain untuk menjaga soliditas anggota juga menjaga imunitas tubuh kita agar sehat", terang Kusumo.

Sementara ketika jalan di wilayah pasar-pasar, kami juga sempat membeli dagangan di pasar tersebut. Karena ini juga selain membantu juga dapat membangkitkan perekonomian setelah dampak pandemi.

Disamping itu, Kapolresta juga berharap kepada masyarakat yang saat ini mulai beraktifitas kembali seperti para pedagang kaki lima maupun warung untuk kembali bersemangat menjalankan usahanya.

“Namun jangan lengah dan jangan abai bahwa pandemi masih ada. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pesannya.***

Penulis: Amrizal

Baca Juga