Cara Mudah Bikin Sticker di Whatsapp

Cara Mudah Bikin Sticker di Whatsapp
Cara Mudah Bikin Sticker di Whatsapp

AKURATNEWS - Whatsapp memang sudah menjadi salah satu aplikasi perpesanan paling banyak digunakan oleh para pengguna media sosial di seluruh dunia, bahkan aplikasi ini bisa dibilang  aplikasi perpesanan nomor satu di dunia.

Aplikasi whatsapp bisa dikenal sebab aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa digunakan oleh para penggunanya, salah satu aplikasi yang terdapat di whatsapp ini adalah video call, chattingan, telpon dan juga pesan suara.

Namun menariknya, aplikasi whatsapp ini sudah menyediakan fitur kirim sticker yang dimana kalian bisa saling bertukar stiker dengan teman kalian.

Sehingga saat ini banyak para pengguna yang mencari cara untuk membuat sticker whatsapp dengan mudah dan cepat. Untuk itu kalian jangan khawatir sebab di bawah ini kami akan memberikan tutorial membuat sticker whatsapp dengan mudah.

Lalu bagaimana cara membuat sticker whatsapp dengan mudah dan cepat? Kami telah rangkum tutorialnya dari sdmbertani.id berikut ini.

Bahan Membuat Sticker Whatsapp

Pilih Foto Yang Kalian Mau

Bahan pertama yang perlu kalian siapkan untuk membuat sticker yaitu foto yang kalian mau, baik itu dari hasil kamera dari screenshot atau yang lain sebagainya. Dan yang pasti ekspresi foto tersebut berkaitan dengan yang ingin kalian sampaikan nanti.

Edit Foto

Kemudian yang selanjutnya yaitu kalian bisa mengedit foto yang sudah kalian pilih tadi, contohnya yaitu menghilangkan background dan yang lain sebagainya. Untuk menghilangkan background tersebut kalian bisa menggunakan background eraser yang ada di photoshop, dan kalian juga bisa menambahkan beberapa tulisan di dalamnya.

Menyimpan Stiker

Jika sudah kalian edit, maka kalian bisa menyimpan foto tersebut menggunakan format PNG.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Wahyu Wicaksono

Baca Juga