Cara PAC PP Sinjai Utara Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin, SE didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Utara, Azharuddin Al Anshary, S.STP menyerahkan beras bagi warga kurang mampu dan telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Balangnipa. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Sinjai Utara mengadakan orientasi kepancasilaan di Kelurahan Balangnipa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (24/12/2021).

Orientasi yang dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi bagi pengurus dan masyarakat ini, dihadiri langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin, dan diikuti para kader atau anggota PAC PP Sinjai Utara.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan yang beridiologi Pancasila. Tentunya, sebagai anggota diharapkan terus berinovasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat di tengah masyarakat," kata Ketua PAC PP Sinjai Utara, Muh Azharuddin Al Anshary.

Selain itu, kata Lurah Balangnipa ini, sebagai anggota PP untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Tetap menjaga kebersamaan dalam mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah.

"Jadi salah satu bentuk peran kita mendukung program pemerintah, maka mari kita sukseskan percepatan vaksinasi ini. Ajak keluarga ta, kerabat, dan mengimbau masyarakat terkhusus di Sinjai Utara untuk mengikuti vaksinasi agar terhindar dari penularan Covid-19," pesannya.

Sementara Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin yang hadir membuka acara menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan PAC Sinjai Utara, yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai yang turut membantu peran pemerintah daerah, termasuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19," katanya.

"Sinjai masih dibawah target 70 persen dari jumlah sasaran masyarakat yang berhak melaksanakan vaksinasi. Olehnya itu diharapkan kepada para kader untuk terus berupaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sinjai," pinta Nasrullah.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Atasi Covid-19 dengan Nilai-nilai Pancasila" ini, juga dilakukan penyerahan bantuan beras dan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Balangnipa.

Penulis: Ashari

Baca Juga