Outing Class di Mangrove Tongke-tongke Sinjai

Cara Yapter AA Course Sinjai Mengasah Kemampuan Motorik Anak

Outing Class Yapter AA Course di Objek Wisata Mangrove Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Yayasan Pendidikan Terpadu AndikhA atau Yapter AA Course kembali mengadakan Outing Class di Objek Wisata Mangrove Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (19/9/2021).

Outing Class yang mengangkat tema “Cooking Class dan Family Quality Time” ini, dihadiri lebih dari 100 peserta siswa siswi dan orangtua.

Menariknya, para peserta anak usia TK dan SD ini berlomba membuat burger dan sandwich dengan didampingi oleh para orangtuanya masing-masing.

CEO Yapter AA Course, Ms Selly mengatakan, pihaknya berusaha melaksanakan Outing Class ditempat-tempat menarik di Kabupaten Sinjai, dengan harapan anak-anak tetap teredukasi, juga para orangtuanya bisa having fun dan akrab satu sama lainnya.

Selain itu, kata Ms Selly, dengan adanya games-games seperti cooking class sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan motorik anak, terutama motorik halus yang menggunakan keterampilan tangan maupun kaki.

"Outing Class ini, juga menciptakan momen berkualitas bersama keluarga. Pokoknya create happy moment together deh,” tutupnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai melalui Kepala Bidang Pariwisata, Dewi Angriani yang turut hadir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Yapter AA Course di Objek Wisata Tongke-tongke.

“Pandemik bukanlah penghalang untuk menikmati keseruan alam dan suasana di objek wisata, asal tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri dari pihak Satlantas Polres Sinjai.

Penulis: Ashari

Baca Juga