Cari Lagu Energik, Duo Delima Release “Bocah Tua Nakal” Cocok untuk Goyang

Duo Delima yang terdiri dari Elma Fee (Kiri) Diana (Kanan) saat peluncuran single terbarunya Bocah Tua Nakal di Kantor CMP Record di bilangan Jakarta Timur.

Jakarta, Akuratnews.com - Duo Delima artis besutan dari CMP record baru saja merelease sengle berjudul 'Bocah Tua Nakal' (BTN). Dikemas dengan genre dangdut ngebit, lagu BTN mengajak para pendengarnya untuk bergoyang sambil menikmati syair demi syair yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi para pelantunnya.

Elfa Fee salah satu dari Duo Delima mengatakan, pihaknya dalam meramaikan musik di tanah air tentu berkomitmen dalam musik genre disco dangdut. Pasalnya melalui genre ini mereka berdua ingin mengajak masyarakat pendengar berbahagia.

"Kita jadi pengen itu yang energi (bermusik) yang bikin goyang. Semangat pokoknya jangan bikin orang malah patah hati tetapi bikin mereka yang patah hati yang lagi galau bisa bahagia dengan kendengarkan lagu kami," ungkapnya kepada awak media, di Kantor CMP Record beberapa waktu lalu.

Gadis yang diboyong oleh CMP Record dari tanah Jawa Barat ini, sengaja dipersatukan mengingat keduanya berasal dari kota yang sama. Keduanya memiliki impian yang besar dengan hadir di blantika musik dangdut tamah air.

"Kami berharap bisa diterima masyarakat, job air sakin kencang, dan bisa dikenal masyarakat luas, serta dibuatkan single. Kita ingin terus belajar dan belajar. Ya, intinya optimis aja sih mengembangkan apa dan menggali lagi apa-apa sih kemampuan yang kita miliki ya kita keluarkan," ungkap Diana diamini Elma.

Terus Berkarya di Masa Pandemi

CMP atau kepanjangan dari Cahaya Musik Perkasa, berdiri dari tahun 2004, di mana CMP label selama ini dikenal memproduksi lagu daerah. Sudah lebih dari 2000 lagu batak sejak tahun 2004 berhasil direlease oleh CMP Record.

"Dengan berkembangnya teknologi kita mulai di era digital berkiprah dilagu konvensional, pop, dangdut dan pop melayu serta artis cilik untuk industri musik indonesia," terang Owne CMP Record Maulina Silaen.

"Masa pandemi seluruh industri mengalami down. Bidang usaha dari yang bawah, menengah hingga paling tinggi mengalami drop. Tetapi buat CMP meskipun situasi ini dalam drop, kita jangan ikutan drop. Kita harus mengambil kesempatan di situasi ini karena pasti ada soslusinya. Saya percaya dengan diciptakannya lagu ini, masyarakat bisa terhibur," tambahnya.

Maulina juga menyampaikan, pihaknya berharap kehadiran single BTN dari Duo Delima bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pencinta musik dangdut tanah air.

"Kami CMP Record berharap kehadiran single BTN bisa menghibur danbditerima masyarakat khususnya para pencinta dangdut tanah air di masa pandemi saat ini," pungkas Maulina.

Sebagai infromasi, Lagu BTN merupakan salah satu karya dari Penciota Lagu Don Kinol yqng mengisahkan tentang curhatan para wanita remaja yang kerap menjadi sasaranodus atau tingkah kurang ajar para 'om-om nakal' atau pria hidung belang.

Single BTN juga merupakan single kedua milik Duo Delima setelah pada 2019 lalu, merilis single perdana beejudul 'Goyang dari Samping' ciptaan Cevin Syahailatua yang juga diproduksi oleh label CMP Record.

Bagi yang ingin menikmati lagu BTN, dapat mengunjungi channel https://www.youtube.com/watch?v=5WuyqTPxans.

Penulis:

Baca Juga