Single Terbaru Boy In Space

Caroline Lahir Dari Pengalaman Pribadi

AKURATNEWS - Boy In Space atau Robin Lundbäck merilis "Caroline‟ pada awal February 2020 kemarin. Ini merupakan single pertama dari tiga single yang direncanakan akan rilis selama musim semi 2020.

Lagu baru ini disebut sebagai salah satu karya terbaik Robin yang dilabeli  sebagai The Rising Singer and Songwriter. Caroline hadir  dari  pengalaman personalnya. Dengan  vocal  Robin yang murni dan penuh emosi, single baru ini menyampaikan gelombang keraguan diri dan keputusasaan yang menyertai cinta tak berbalas. Para penggemar telah menunggu lagu tersebut dirilis sejak Robin pertama kali menggodanya saat tur dengan Alec Benjamin pada akhir tahun lalu.

"Caroline‟  adalah gadis yang kau sukai tetapi  semua tentangnya seakan terlalu jauh dan tak tersentuh. Ia berbeda dari kehidupan kita”, kata Robin. "Kita semua tahu bahwa Caroline tumbuh dewasa".

"Caroline‟  diharapkan  menjadi  pembuka karir  yang   lebih  besar bagi  Robin  di tahun 2020. Dan bisa melampaui keberhasilan Robin di tahun 2019 yang sukses  dengan 35 juta streaming di Spotify melalui single terdahulunya yaitu "7UP‟, "Cold‟, "On A Prayer‟ dan "Drown‟.

Penulis: Luqman Hqeem
Photographer:Sebastian Igel

Baca Juga