Catat, Ini Batasan Waktu Promo Gratis Sambungan Baru PDAM Depok

Seorang petugas tengah lakukan pengecekan air di PDAM Tirta Asasta Depok
Seorang petugas tengah lakukan pengecekan air di PDAM Tirta Asasta Depok

AKURATNEWS.COM- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, Jawa Barat, tengah memperpanjang promo gratis penyambungan baru untuk warga Depok.

Selain menjaga lingkungan, PDAM bertujuan mempermudah layanan air bersih sesuai kebutuhan masyarakat Kota Depok dengan membuka sejumlah jaringan baru.

Demikian disampaikan Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Ade Dikdik Isnandar melalui keterangan tertulis yang diterima akuratnews.com, Jumat, (25/6).

"Masa waktu promo gratis penyambungan baru kami perpanjang hingga 30 Juni 2021. Tujuanya untuk mempermudah akses layanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok," kata Ade.

Lebih dari itu, masih kata Ade, program tersebut diselenggarakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM.

Program itu juga telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat.

"Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni, bagi wilayah, yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok," jelas Ade.

Dia menyebut kini PDAM juga mempermudah akses pendaftaran Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id

Atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut, foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000 dan 3000.

Dan informasi lebih lengkap data didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500.

PDAM, lanjut Ade, telah memperluas area pelayanan kepada masyarakat Depok dengan membuka sejumlah jaringan baru di sejumlah wilayah di Depok.

"Saat ini jaringan baru sudah ada di beberapa lokasi yakni, di beberapa tempat di Kelurahan Ratujaya, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Mampang, Kelurahan Beji Timur, Kelurahan Bedahan, dan Kelurahan Tanah Baru", pukasnya.

Penulis:

Baca Juga