Cawabup Majalengka Siap Tampung Aspirasi Korban Pembebasan Tol Cipali

Timur Malaka Kiemas bersama Guruh Soekarno Putra

Jakarta, Akuratnews.com - Tahun baru 2017, sebagai semangat baru pasangan baru ihtiar tekat bulat dengan salam gotong royong bersama rakyat sendal jepit menuju merdeka 100 persen bersama calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Ending Wahidin dan Timur Malaka Kiemas menuju Majalengka jaya dalam menampung aspirasi korban pembebasan tol Cipali yang belum terselesaikan atau terealisasinya sedangkan berjalan .

Calon wakil bupati Majalengka, Timur Malaka Kiemas ,mengatakan sebagai perhatian serius dari pasangan ini.Dirinya meminta agar pemerintah daerah untuk mempedulikan masyarakat Majalengka yang belum dibayarkan haknya yang tanahnya di gunakan untuk jalan tol Cipali.

"Kami mohon doa dan restunya khususnya rakyat Majalengka menuju Majalengka Jaya. Dan kita akan mendengarkan aspirasi masyarakat agar terpenuhi ," kata Timur Kiemas kepada wartawan, saat ditemui di rumah kediaman Guruh Soekarno Putra, di  Jakarta, Minggu (15/01/17).

Timur menjelaskan ,akan membantu mengawal  masyarakat Majalengka untuk mendapatkan hak tanahnya yang belum dibayar akibat pembangunan tol Cipali.

" Kita akan kawal sampai dana masyarakat Majalengka.yang belum dibayar agar cepat terealisasi," jelasnya. (Agus)

Penulis:

Baca Juga