Cerita Sasmita Sugiardi Sukses Berbisnis Kosmetik

Sasmita Sugiardi (Dok. Pribadi)

Jakarta Akuratnews.com - Berawal dari salah memakai produk yang non BPOM hingga wajah jerawatan dan akhirnya punya produk kecantikan sendiri. Itulah yang dialami pengusaha Sasmita Sugiardi.

Berbisnis kecantikan saat ini memang banyak digeluti oleh pengusaha di Tanah Air. Sasmita Skin & Cosmetics salah satunya, brand kecantikan ini didirikan oleh wanita asal Kendari, Sasmita Sugiardi.

Menurutnya, Sasmita Skin & Cosmetics berdiri sejak tahun 2020. Kini produknya telah meluas ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan hanya dalam waktu satu tahun, produknya telah terjual sebanyak puluhan ribu pieces.

"Dulu saya pernah bermasalah dengan kulit saya. Jerawat parah di wajah dikarenakan salah menggunakan produk kecantikan yang non-BPOM. Sudah berobat kesana kemari tapi belum memiliki hasil yang memuaskan. Hingga ketemu dengan formula produk kecantikan yang cocok," ungkap Sasmita Sugiardi.

Akhirnya, tahun 2020 Sasmita Sugiardi bertemu dengan seorang dermatologist. Ia pun membuat riset sampai menghasilkan produk Sasmita Skin & Cosmetics yang berkualitas premium buatan lokal tapi khasiatnya tidak kalah dengan brand luar.

Produk yang saat ini dimiliki Sasmita Skin & Cosmetics adalah paket perawatan wajah dan badan. Perawatan wajah yang paling best seller Daily Glow Foundie 2 in 1 skincare + make up, disusul dengan Glasez Jelly, Glasez Serum, Glow Glasez Mud Mask, Crystal Glow Cleansing Balm, Facemist Hydrating Glow, dan Daily Glow UV Protection.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga