‘Cinta Satu Malam’ Ratna dan Davina Bersemi di Duo Bunga

Jakarta, Akuratnews.com - Lama vakum tak tampil ke publik usai mendepak satu personelnya, grup vokal Duo Bunga kini coba bangkit kembali.

Ya...di Juni lalu, Lucinta Luna personel lama Duo Bunga didepak oleh Ratna Pandita, personel Duo Bunga lainnya lantaran Lucinta kerap mengambil pekerjaan sendiri tanpa mengikut sertakan Duo Bunga.

Setelah berbulan-bulan 'menjomblo' alias sendirian, kini Ratna Pandita mengenalkan personel baru Duo Bunga.

"Namanya Davina Celine. Ini personel Duo Bunga yang baru. Kenapa aku pilih Davina ini karena pengertiannya, kebaikannya, suaranya bagus, cantik. Semoga kita cocok," ujar Ratna di Jakarta, Selasa (3/12).

Davina sendiri sudah lama kenal dengan Ratna, dan saat Davina mengajukan diri menjadi personel Duo Bunga, Ratna mengaku tak butuh waktu lama.

"Kita ngobrol, dan aku langsung klop. Kayak 'Cinta Satu Malam' deh. Malam ini ngobrol, besoknya langsung jadi. Padahal banyak juga yang DM ke aku dan manajerku ngajuin diri," ujar Ratna.

"Kita udah kenal 3-4 tahun, waktu kita main bola di Persawi (Persatuan Artis Wanita Indonesia)," imbuh Davina.

Ke depannya, Duo Bunga segera melepas rilis barunya. Namun sebagai pemanasan, Duo Bunga melepas dulu recycle lagu lama bertajuk 'Udah Ga Tahan'.

"Lagu barunya lagi diproses, mungkin akhir Desember ini," ucap Ratna.

Ditambahkannya, jika dahulu Duo Bunga dikenal dengan sensasi, kini ia ingin duo ini berbeda.

"Kalau dulu kan sensasi, sekarang kita ingin dikenal karena karya," pungkas Ratna.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga