Coca-Cola Amatil Indonesia Sabet Lima Penghargaan di Ajang Bergengsi

Lima Penghargaan berhasil disabet oleh Amatil Indonesia dalam ajang The Best Contact Center 2019.

Penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia:
Kategori Perusahaan Platinum

• The Best Contact Center Operations - menilai kemampuan contact center untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik.

• The Best People Development - menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan komitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalu berbagai progam pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai target bisnis dan operasional contact center.

• The Best Employee Engagement - menilai kemampuan contact center dalam memberikan program retensi tenaga kerja yang dapat memberikan dampak bagi retensi karyawan.

• The Best Business Contribution – menilai kemampuan contact center dalam meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan, baik dalam bentuk pertumbuhan jumlah pelanggan, penghematan biaya operasional maupun dalam bentuk pendapatan.
Kategori Individu
Gold

• Muhammad Iqbal untuk kategori The Best Supervisor (Small Contact Center). Amatil Indonesia termasuk dalam daftar 10 pemenang terbaik (peringkat ke-7)

Komitmen Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama Indonesia tidak hanya diwujudkan melalui kegigihan dalam mengembangkan standar prosedur operasional, tetapi juga dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di seluruh wilayah operasional.

Beberapa kegiatan berkelanjutan yang telah dijalankan antara lain: program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat (hingga tahun 2017, jumlah air yang telah dikembalikan mencapai 130%), Coke Kicks, Coca-Cola Forest di Lampung, Bandung, dan Semarang (Amatil Indonesia telah menanam lebih dari 6.200 pohon dan menyumbangkan lebih dari 350.000 pohon pada masyarakat), serta program gerakan bersih lingkungan (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan).

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga