Daeng Oktav Cuti Panjang Dari Edane

AKURATNEWS - Ramai beredar kabar Daeng Oktav (bassis) band rock Edane pamit mundur dengan alasan cuti dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Ada apa gerangan?

Dari sumber yang dihimpun Akuratnews.com akhirnya terkuak bahwa kabar mundusrnya basis Edane itu benar adanya. Oktav cuti dari Edane dikarenakan urusan pribadi  yang tak mungkin dibeberkan ke media. Sehingga akhirnya ia mengambil keputusan pulang kampung ke Makassar.

Kabar konfirmasi  ini datang dari Fajar Satritama (drummer)  koleganya di Edane. Fajar membernarkan kabar cutinya Oktav dari Edane.

“Iya, Oktav cuti dari Edane, karena ada kesibukan yg harus dia tangani dan  nggak bisa ditinggalin di Makassar. Jadi dia stay di Makasar” jelas Fajar, Rabu (9/6/21).

Lebih lanjut Fajar menambahkan, cutinya Daeng Oktav karena masalah internal pribadi saja.

"Dari Edane nggak ada masalah apa-apa, Oktav memang ijin cuti karena kesibukan urusan pribadi, sehingga mengharuskan dia balik ke Makassar," tambah Fajar tanpa merinci apa yang dimaksud urusan pribadi tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan akuratnews.com mencoba berkomunikasi dengan Oktav melalui WhatsApp, tetapi ponselnya tidak aktif.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga