DAIKIN Profesional Shop Hadir Di Kawasan PIK 2

Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia Mr. Ching Khim Huat dan Direktur PT Tetra Aneka Teknik Vioelatanada Jioe saat peresmian Daikin Proshop dikawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta. Kamis (11/11/2021). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Akuratnews. Jakarta - Air Conditioner (AC) termasuk dalam salah satu elemen desain penting bagi para arsitek, peletakan AC yang salah dapat menggangu desain dan kenyamanan rumah, menempatkan Outdoor AC, sangat tidak efektif, karena akan merusak keindahan rumah.

Untuk menjawab permasalahan itu semua, produsen AC Daikin dengan berbagai inovasi dalam teknologinya selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, yaitu dengan menghadirkan Daikin Profesional Shop atau Pro Shop.

Daikin Pro Shop merupakan Daikin Dealer spesialis AC Home Central yang sudah tersertifikasi dalam memberikan solusi AC, dari segi perencanaan yang matang Daikin Proshop mengutamakan desain AC yang optimal untuk efisiensi dan kenyamanan bagi para konsumennya.

Dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan dengan para konsumen yang ada dikawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2), kini hadir Showroom Daikin Proshop Tetra Aneka Teknik, showroom proshop premium ke-25 yang hadir di Indonesia sekaligus yang ke-2, berlokasi di Ruko Palladium Blok RGIJ No 39, Golf Island, PIK 2, Jakarta Utara.

"Selain memiliki potensi yang besar dengan banyaknya cluster, perumahan dan ruko yang tentunya memerlukan penggunaan AC, kawasan PIK 2 juga sebagai tempat wisata dan kuliner yang akan terus berkembang," kata Direktur PT Tetra Aneka Teknik Vioelatanada Jioe saat membuka showroom Daikin Proshop di kawasan PIK 2, Jakarta. Kamis (11/11/2021).

Karyawan Daikin Proshop memberikan konsultasi tentang pemasangan AC dihunian agar efektif dan optimal kepada pelanggan di Daikin Proshop Tetra Aneka Teknik dikawasan PIK 2, Jakarta. Kamis (11/11/2021). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Dikatakannya, Tetra Aneka Teknik sudah menjadi dealer Daikin sejak tahun 2013, kemudian bergabung sebagai Proshop tahun 2018 yang tidak dapat diragukan keberadaannya dalam bidang electrical dan industrial supply.

"Dengan hadirnya Daikin Proshop di PIK 2, kami berharap dapat memudahkan masyarakat dengan One Stop Solution, karena di Daikin Proshop ini tidak hanya menjual unit, tetapi juga memberikan layanan konsultasi AC dan pemasangan berkualitas," terangnya.

Di Daikin Proshop Tetra Aneka Teknik, para pelanggan bisa berkonsultasi pemasangan AC dan juga memahami efektifitas penggunaan AC untuk hunian. Kamis (11/11/2021). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia Mr. Ching Khim Huat menjelaskan, di Proshop ini Daikin juga ingin memenuhi kebutuhan masyarakat memiliki AC Home Central yang saat ini belum cukup terakomodir, karena asyarakat tidak sepenuhnya paham kemana harus membeli AC Home Central.

"Kala itu secara umum belum ada gerai penjual AC yang mengaplikasikan konsep AC Home Central sehingga Daikin perlu menyediakannya melalui showroom Daikin Proshop," kata Mr. Ching Khim Huat usai peresmian Daikin Proshop.

Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia Mr. Ching Khim Huat dan Direktur PT Tetra Aneka Teknik Vioelatanada Jioe di Daikin Proshop dikawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta. Kamis (11/11/2021). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Showroom Daikin Proshop ini juga bisa menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat Kawasan PIK2 mengenai AC Home Central serta memperlihatkan tren AC terkini yang menyatu dengan interior.

Dijelaskannya, ditahun 2020 hingga 2021 ini Daikin Proshop Indonesia sendiri menargetkan keseluruhan total showroom yaitu sebanyak 34 showroom.

"Sejak diresmikannya Daikin Proshop Indonesia, tercatat 34 dealer resmi yang telah bergabung dengan Daikin Proshop di Indonesia, dengan total 15 Showroom yang dapat dijumpai dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan dan akan menyusul di area Batam," pungkas Mr. Ching Khim Huat. (akuratnews).

Penulis:

Baca Juga